Minggu, 15 Januari 2023

Sate Madura Pak Ndut

Sate Madura Pak Ndut Rate 9/10 🌟🌟🌟







Sate Madura mulai dikenal berawal dari Arya Panoleh, penguasa di Sumenep, Jawa Timur, yang berkunjung ke rumah kakaknya yaitu Batara Katong, penguasa Ponorogo. Sesampai di tempat kakaknya, Arya Panoleh disuguhi makanan berbahan daging 

Arya Panoleh yang pada saat itu menggunakan pakaian warok serba hitam dan kaos bergaris-garis ciri khas orang Madura sempat menolak, karena tak pernah menikmati hidangan tersebut.

Akhirnya, Arya Panoleh mau mengkonsumsi sate Madura, setelah kakaknya bercerita jika menu tersebut biasa dimakan oleh para pendekar di Ponorogo.

Keunggulan :

Sate Ayam Madura ini bila dilihat hampir sama dengan sate ayam di Indonesia pada umumnya, namun yang menjadi keistimewaan dari Sate Ayam Madura ini adalah rasa bumbu kacangnya yang sangat khas. Selain itu daging satenya juga terasa sangat empuk dan memiliki aroma yang sedap dan menggugah selera. Sate madura pak ndut sudah didirikan sejak tahun 1980-an. 

Sate madura pak ndut beralamat di cicahem, bandung buka setiap sore sampai malam tepatnya pukul 17.00-23.00 WIB. Sate madura pak ndut juga menjadi salah satu UMKM yang telah bergabung dengan shopeefood sejak tahun 2021.

https://instagram.com/satemadurapakndut_?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Rating :

Harga : ⭐⭐⭐⭐

Tempat : ⭐⭐⭐

Rasa : ⭐⭐⭐⭐

Pelayanan : ⭐⭐⭐⭐




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seblak Janda Ujung Berung

  Salah satu seblak terenak yg pernah saya rasakan banyak sekali macam nya. Harganyapun cukup murah. Bagi akang teteh yg suka pedas disini n...