Selasa, 24 Januari 2023

Saung Apung Napak Sancang

 


Berada di daerah Cililin, Bandung Barat, Saung Apung Napak Sancang berhasil membawa konsep saung yang biasa berada di tengah sawah berpindah ke tengah danau. Bahkan, berbagai macam masakan khas Sunda yang ada di tempat makan ini patut diacungi jempol.

Tempat makan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau rombongan👨‍👩‍👧‍👦🌟

💸Harga salah satu menu paket ikan bakar ini dibanderol dengan harga Rp 125.000. Nah, paket ikan bakar ini sudah lengkap dengan satu kastrol nasi liwet, 3 ikan nila bakar bumbu kecap, karedok, tempe dan tahu goreng, lalapan, serta sambal yang nikmat. Buat kamu yang tidak suka ikan, tentu saja ada menu ayam bakar yang tidak kalah menggugah selera.


Selain makanan yang cukup nikmat, salah satu hal yang penting dari tempat makan ini adalah beberapa spot foto yang instagramable. Jadi, setelah kenyang menyantap makanan di Saung Apung Napak Sancang sembari kumpul bersama keluarga atau teman, kamu pun menikmati suasana luar restoran sebagai tempat wisata. Bahkan, ada kolam yang isinya banyak ikan dengan berukuran besar🐳


Buat yang ingin datang ke Saung Apung Napak Sancang, bisa datang ke tempat makan ini setiap hari. Restoran ini buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 malam . Bahkan, bisa melakukan reservasi, jika ingin menggelar acara di restoran ini. Kamu bisa menghubungi 0822-1643-2929.


Rasa : ⭐⭐⭐⭐

Suasana : ⭐⭐⭐

Harga : ⭐⭐⭐⭐

Kebersihan : ⭐⭐⭐⭐

Pelayanan : ⭐⭐⭐⭐



Pemandangan restoran sunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seblak Janda Ujung Berung

  Salah satu seblak terenak yg pernah saya rasakan banyak sekali macam nya. Harganyapun cukup murah. Bagi akang teteh yg suka pedas disini n...